RSS

[Message] SNSD for SONE : 3rd year Anniversary

07 Aug

Kali ini postingan saiia telay teruz nich.. gara2 lupa ol kemarin 😀

seperti yg udah di tulis di judulnya,,, Ini pesan dari 9 member SNSD yang merayakan debut mereka yang udah 3 tahun,, untuk para SONE !!

Taeyeon

“Ya, itu akhirnya ulang tahun ke 3 SNSD.
Semua orang, hari ini adalah hari debut! Whoo ~
Ah, pertama, saya ingin mengucapkan selamat pada Sone di hari ini, dan terima kasih banyak untuk semua Sone yang memberi selamat pada kita.
Waktu yang berlalu tidak pendek, tapi itu juga belum lama …
Saya berharap semua Sone kami yang cantik akan mendukung kami dan mendukung kami seperti biasa, dan kami akan menunjukkan lebih banyak sisi kita juga.
Tidak ada kata-kata untuk menggambarkannya …
Aku mencintai kalian, para Sone
Terima kasih.
Dan saya sangat senang karena kalian.
Sekarang, inilah SNSD!”

Jessica

“Halo, aku Jessica SNSD
Para Sone … ini sudah 3 tahun.
Pertama-tama, terima kasih untuk kalian yang selalu berada di samping kita apa pun yang terjadi dan kalian mencintai kita begitu banyak.
Kami memiliki aktivitas di Jepang nantinya, tapi kami akan kembali ke Korea juga, jadi jangan lupakan kami! Hehe
Semua orang, kumohon kalian sehat dan saya berharap semuanya dari kalian bekerja dengan baik, dan memberikan banyak dukungan pada SNSD!
SNSD akan kembali setelah membiarkan semua orang tahu lebih banyak tentang Korea, dan setelah memperoleh para Sone yang lebih banyak luar negeri.
Bye semuanya ~
Sone, bye bye!
Sekarang, inilah SNSD!”

Sunny

“Hello! Aku Sunny dari Girls Generation
Akhirnya, Girls Generation telah 3 tahun!
Sejak para Sone dan Girls Generation bersatu, kalian sekarang berumur 3 tahun juga!
Saya pikir kita sudah cukup tua, tapi aku merasa seperti..
kita semua masih menjadi anak-anak kecil, memikirkan bagaimana kita dulu dan kita sekarang sudah tiga tahun.
Mari kita tetap bersatu selamanya sampai kita semua
menjadi tua menjadi nenek dan kakek!
Sekarang, inilah SNSD!”

Tiffany

“Halo ~?… Halo ~? Anyeonghaseyo, saya Fany Fany Tiffany dari Girls Generation!
Untuk kalian semua Sone di luar sana, pertama-tama, selamat ulang tahun!
Clap clap clap clap clap clap clap(tepuk tangan)! Rasanya benar-benar berbeda setiap kali setahun lewat.
Tidak tampaknya waktu lewat terlalu cepat?

Yuri: Ya, seperti itu!
Oh … Yuri … Yuri ingin mengatakan …
Yuri: Aku mencintai kalian semua!

Ini sudah tiga tahun … ini sudah tahun ketiga sejak kami memulai debut!
Karena itu, aku ingin melihat bagaimana masa depan kita dan aku semakin gugup memikirkannya!
Tunggu … sudah cukup lama sejak aku bilang aku gugup! Ehm, aku berharap kita bisa bersatu sekarang dan selamanya!
Terima kasih kepada kalian semua Sone untuk selalu memberikan kami cinta dan peduli. Kami sangat mencintai kalian semua!
Oh, ya ampun, jari saya merinding! Aku akan mengakhiri pesan ini.
Terima kasih kepada semua fans sone internasional juga.
Terima kasih! Bye!
Anyeong!
Anyeong!

Hyoyeon

“Halo, ini adalah Hyoyeon SNSD
Apakah kalian baik2 saja?
Sudah 3 tahun sejak SNSD debut
Saya pikir waktu berlalu terlalu cepat.
Terima kasih banyak kepada semua penggemar kami yang mendukung SNSD.
Saya pikir SNSD telah bekerja keras dan hingga sampai hari ini.
Itu berkat dukungan semua orang
Kalian akan terus mendukung kami kan?
Kami, SNSD, juga akan menunjukkan pada semua orang bahwa kami bekerja sangat keras.
Aku cinta kalian, bye ~”

Yuri

“Halo, ini adalah si Black Pearl SNSD, Yuri!
Waa ~ Hi untuk semua Sone. Oh ~ Ini sudah ulang tahun yang ke-3.
Waa ~ Saya pikir waktu berlalu begitu cepat.
Selama 3 tahun dengan Sone, ada banyak show, album pertama, konser pertama, kemenangan pertama, dan ada begitu banyak kenangan tentang segala sesuatu yang pertama dengan Sone.
Itu luar biasa dan SNSD, semua sembilan dari kita akan bekerja keras untuk tetap bersama-sama, tidak hanya 3 tahun, tetapi 30 tahun, uhh … 30 tahun … apa tidak terlalu lama, Fany? (Fany: KupikirTidak!)
Ahaha. Dengan Sone, saya pikir itu akan mudah mencapai 300 tahun.
Mari kita lanjutkan semua ini untuk waktu yang sangat lama.
Mari kita semua bersama-sama. Ah ~ aku tulus mengucapkan selamat kepada Sone untuk ulang tahun ke-3!””

Sooyoung

“SONE ~ Aku Sooyoung SNSD~ Apa kabar?
Huhuhu … Kalian merindukan kami, kan?
SNSD baik-baik saja, sambil mempersiapkan kegiatan masa depan dan bekerja keras.
Kami rindu kalian, tapi kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk melihat kalian.
Mm, SNSD akhirnya merayakan ulang tahun ke-3! Waah ~ clap clap clap clap clap.
Sepertinya debut kami pada tahun 2007 baru kemarin, tapi waktu telah lewat.
Sejujurnya, kami telah berubah, tapi apa yang paling kita syukuri adalah karena sepertinya kalian tetap bersama kami di sepanjang waktu.
Ada banyak kelompok gadis cantik dan seksi diluar, tapi aku terima kasih kalian selalu melihat SNSD.
Aku tidak khawatir tentang pergi ke Jepang untuk kegiatan ini.
Harap selalu berada di samping kita seperti yang kalian lakukan, ini hanya sementara~ Ini Janji kita kan, oke?
Kalian berjanji!
Karena sudah tiga tahun, kami akan kembali dengan image yang jauh lebih matang.
Silakan tunggu kami dan mendukung kami! Bye bye!”

Yoona

“Sone~ hehe
Halo, ini adalah Yoona!
Ini sudah ulang tahun ke 3 SNSD
Tampaknya seperti itu baru kemarin kita debutnya, tapi waktu berlalu begitu cepat.
Saya percaya bahwa kita mampu menerima begitu banyak cinta dan memiliki hal-hal besar terjadi berkat SONE
Bahkan jika kita tidak di Korea untuk sementara, kami akan menunjukkan wajah kami sesering mungkin, jadi jangan lupakan kami dan ayo berjanji, oke?!
Mulai sekarang, inilah SNSD! SNSD Forever!
Jangan lupakan SNSD, aku cinta kalian!”

Seohyun

“Halo? Halo? Halo ~ Ini Seohyun SNSD
Kami sudah bersama selama 3 tahun.
SONE, terima kasih untuk tetap bersama kami di sepanjang waktu.
Saya pikir kami sembilan member dan SONE telah memiliki hubungan khusus, karena dengan cinta kalian kami bisa debut, kami semua tumbuh bersama-sama.
Jadi saya percaya itu sangat berharga untuk sebuah hubungan, dan saya pikir kami berada di sini hari ini berkat semua orang yang tetap berada bersama kami melewati masa-masa sedih dan bahagia.
Kami akan bekerja keras agar tidak mengecewakan, tidak pernah berubah, menjadi lebih sederhana, dan menjadi lebih dewasa dari sekarang.
SONE, aku mencintai kalian ~”


Credit: Bestiz || Sosiz
Translation: typicalharu@soshified.com/forums || soCOOL@soshified.com/forums
Edit: Engel@soshified.com/forums || invisibelle@soshified.com/forums || cedge@soshified.com/forums

 
1 Comment

Posted by on August 7, 2010 in K-pop, News

 

Tags:

One response to “[Message] SNSD for SONE : 3rd year Anniversary

  1. adinda risky ammalia

    May 19, 2013 at 12:31 pm

    Love 4ever SNSD!!!

    Lovee 4EVER!!

    Iam Sonee !!

    No TWEBOK!!

    Love youuuu (˘ε˘ʃƪ)

     

Leave a Reply

 
